Download PES 6 Rip + Update Pemain Terbaru


Download PES 6 Rip + Update Pemain Terbaru


Download PES 6 Rip + Update Pemain Terbaru
Jimboet Share Bagi yang komputer atau laptopnya tidak kuat memainkan PES 2013 ataupun PES 2014 tidak usah bersedih karena Jimboet Share akan bagikan PES 6 sebagai penggantinya dan saya lengkapi juga dengan updatean pemain yang terbarunya agar sobat Jimboet bisa menikmati PES 6 yang saya bagikan ini. PES 6 yang Jimboet bagikanj ini juga sudah saya Rip sehingga kapasitasnya tidak besar lagi melainkan hanya 329 Mb saja. kali saya mau share game PES 6 buat  kalian  yang memiliki komputer pernah memainkan game yang satu ini di komputer kalian PES 6  meskipun ini game lama tapi masih ada yang banyak memainkanya di karenakan spek yang di butuhkan tidak terlalu tinggi

Screnshoot :

Download PES 6 Rip + Update Pemain Terbaru

Download PES 6 Rip + Update Pemain Terbaru

Recommended System Requirements : 
  • CPU : Intel Pentium III 800MHz or equivalent processor (Athlon/Duron/Celeron 
  • Ram : 256 MB RAM 
  • VGA : NVIDIA GeForce 3 or ATI Radeon 8500 video card 
  • DX : DirectX 9.0c 
  • OS : Windows XP/7 HDD : 1.5 Free hard disk space

Link Download

Download PES 6 Full Rip ( 329 Mb ) Part 1 | Part 2

Cara Install : 
  1. Download Part 1 dan Part 2 dan taruh dalam 1 folder yang sama 
  2. Extract Part 1 dan otomatis part 2 juga akan ikut terextract 
  3. Setelah Extract, buka folder PES 6 Rip 
  4.  Jalankan Setup.bat dan ikuti instruksi yang keluar sampai proses selesai 
  5. Setelah selesai, Jalankan SETUP.REG dan klik ok/yes
  6.  Selesai 
Cara Update Pemain : 
  1. Setelah install sukses silahkan download file update pemain terbaru yang yang sudah saya share diatas 
  2. Kemudian copy file tersebut dan pastekan di Documents / KONAMI / Pro Evolution Soccer 6 / save / folder1 dan pilih replace 
  3. selesai.
Written by: agus
Jimboet Share, Updated at: 21.09


Download PES 6 Rip + Update Pemain Terbaru

16 komentar:

  1. Balasan
    1. linknya sekarang udah saya benerin sob...

      Sorry agak telat benerinya.....

      Hapus
  2. Balasan
    1. maaf sob saya lupa ganti link part 2nya
      sekarang link part 2nya udah saya ganti sama yang baru

      Hapus
  3. Balasan
    1. mending sobat download aja update pemain pes 6 yang paling terbaru
      ini linknya
      http://permanasoftware.blogspot.com/2014/07/download-option-file-update-pemain-pes.html

      Hapus
  4. untuk windows 7 64-bit bisa ga sob?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane coba ga bisa sob. File RFG_REG.exe pas lg proses klik setup.bat muncul notifikasi "file tdk cocok dgn versi windows anda".
      gmn ya sob?

      Hapus
  5. gan pas ane mau install kenapa udah klik logo pes6 nya nga mau keluar2 ya ?

    BalasHapus
  6. gan kenapa pas mau install pas klik logo pes6 nya nga mau keluar2 ?

    BalasHapus
  7. gan ane udah extrack tp nga ada yang namanya setup.reg ada juga setupreg.dat nah itu jga susah di bukanya udah berkali2 download klite codec pack msih aja nga bisa di buka gmna donk ?

    BalasHapus
  8. gan ane udah coba extrack tp nga ada yang namanya file setup.reg ada jga setupreg.dat itu jga nga bisa di buka udah coba download klite codec pack msih nga bisa di buka gmna itu gan ?

    BalasHapus