Download Notepad++ 6.5.1 Update Terbaru


Download Notepad++ 6.5.1 Update Terbaru


Download Notepad++  6.5.1 Update Terbaru
Free Download Notepad++  6.5.1 Update Terbaru - Sobat Jimboet kali ini saya mau share software untuk para programer yaitu Notepad++ update terbaru saya bagikan gratis bila ada dari sobat jimboet yang belum tau saya akan kasih penjelasann sedikit. Notepad++ adalah sofware yang dapat digunakan untuk mengedit, membuat, menambah source code dan di bantu oleh fasilitas pemilihan Bahasa Pemrograman yang digunakan di bagian Menu software Notepad++ versi 6.5.1 Contoh penggunaan Software ini adalah ketika saya mengetikkan kode HTML sederhana dengan mengatur Option Language ( bahasa pemrograman ) yaitu memilih HTML maka secara otomatis ketika saya mengetikkan tag - tag atau elemen atau lainnya akan berubah warna seperti gambar dibawah ini sehingga dapat memudahkan kita dalam mengedit code dan memudahkan memperbaiki kesalahan pengetikkan atau kesalahan koding.

Screnshoot :

Download Notepad++  6.5.1 Update Terbaru

Link Download :

Written by: agus
Jimboet Share, Updated at: 11.52


Download Notepad++ 6.5.1 Update Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar